WE ARE TRUSTWORTHY AND HONEST, OUR MAIN AIM IS TO LEND YOU

Wednesday 23 October 2019

8 cara untuk mengembangkan bisnis Anda

Menghasilkan bisnis baru dengan menumbuhkan basis pelanggan Anda adalah penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Namun, kadang-kadang bisa sangat menantang.

Berikut adalah beberapa tips praktis untuk membantu Anda menumbuhkan basis pelanggan Anda.

1. Kenali pelanggan Anda

Pahami kebutuhan pelanggan Anda dan kembangkan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan itu. Anda dapat memperoleh wawasan tentang pelanggan Anda dengan mempersonalisasikan layanan Anda dan mendorong mereka untuk memberi Anda umpan balik.

2. Menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa

Pastikan layanan pelanggan Anda luar biasa dan lakukan yang terbaik saat Anda bisa. Pelanggan Anda tidak hanya akan mengingat layanan hebat, mereka juga akan lebih cenderung merujuk orang lain kepada Anda.

3. Pelihara pelanggan yang sudah ada dan cari peluang baru

Memiliki strategi untuk memelihara pelanggan yang sudah ada, seperti tetap berhubungan dengan mereka melalui buletin elektronik atau memberi tahu mereka tentang acara promosi sebelumnya.

Pada saat yang sama, cari peluang untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan membangun basis pelanggan Anda. Pastikan Anda menemukan keseimbangan yang tepat antara memelihara pelanggan dan menemukan yang baru.

Jika Anda memiliki atau mengoperasikan bisnis Aborigin, Anda juga dapat mempromosikan bisnis Anda dengan memanfaatkan daftar gratis di Aboriginal Business Directory Western Australia (ABDWA). Semakin banyak Pemerintah Negara dan organisasi swasta mencari untuk bekerja dengan bisnis Aborigin dan menggunakan direktori untuk mencari pemasok yang relevan.

4. Gunakan media sosial

Media sosial adalah alat yang ampuh untuk mempromosikan bisnis Anda ke pelanggan potensial dan mendapatkan wawasan yang berharga melalui 'mendengarkan sosial'. Melalui mendengarkan sosial, Anda dapat mengetahui apa yang pelanggan katakan tentang Anda, mendapatkan wawasan tentang perilaku mereka, mengidentifikasi kata kunci dan tren yang menarik bagi pasar target Anda dan dengan demikian meningkatkan layanan pelanggan Anda. Media sosial dapat membantu Anda membangun profil bisnis dan menarik pelanggan baru.

5. Hadiri acara jejaring

Investasikan waktu untuk membangun jaringan Anda - ini bukan apa yang Anda ketahui tetapi siapa yang Anda kenal.

Jaringan memungkinkan Anda membangun hubungan dengan orang lain dan mendorong mereka untuk merujuk pelanggan kepada Anda melalui mulut ke mulut.

6. Tuan rumah acara

Hosting acara Anda sendiri bisa menjadi cara yang bagus untuk mengenal pelanggan Anda dan membangun hubungan. Undang beberapa pelanggan terbaik Anda yang ada dan dorong mereka untuk membawa teman-teman mereka.

7. Berikan kembali ke komunitas Anda

Membangun kesadaran merek di komunitas lokal Anda adalah cara yang bagus untuk menarik bisnis baru. Pertimbangkan mensponsori atau berpartisipasi dalam acara komunitas untuk meningkatkan profil bisnis Anda.

8. Ukur apa yang berhasil dan perbaiki pendekatan Anda saat Anda melangkah

Anda harus memantau dari mana pelanggan Anda berasal untuk mengukur apakah kegiatan pemasaran Anda berhasil atau tidak. Jangan takut untuk bereksperimen. Perbaiki pendekatan Anda jika ada sesuatu yang tidak bekerja dan lebih fokus waktu pada kegiatan yang mencapai hasil terbaik.




Dapatkan pinjaman dari kami hari ini dan tingkatkan modal Anda.

Femi Otedola Loan Firm
WA: +1(469)464-5833

No comments:

Post a Comment

COVID 19 BANTUAN DANA

Manajemen Perusahaan Pinjaman Femi Otedola saat ini memberikan pinjaman kepada orang-orang dalam kesulitan keuangan dengan tingkat yang sang...